Waktu Sekarang

Jumlah Pengunjung

Contoh Gadget Animasi

Sistem Penilaian Membuat Blog

Sistem Penilan Membuat Blog
1. Bentuk desain
2. Isi Posting :
a. Posting word
b. Posting Excel
c. Posting Foto
d. Posting Animasi
e. Posting Video
3. Posting Artkel yang bermanfaat
4. Sidebar harus ada gadgetnya minimal 2
5. Link Blog Sekolahan
Lihat Tabel Penilaian

LINK BLOG KELAS 9 2013

LUMIA 920

LUMIA 920

Tarian Kreatif

3/29/2009
BERBAGI PENGALAMAN BAGAIMANA SAYA MEMULAI BISNIS ONLINE
JAMINAN MASA TUA merupakan hal yang sangat didambakan oleh setiap orang, termasuk Anda dan saya juga. Banyak orang yang merasa secara finansial tidak terjamin masa tuanya, jangankan masa tua …, saat ini pun kebutuhan minimal saja tidak terjamin terpenuhi. Sedikitrnya itulah yang saya alami.Jaminan Masa Tua Berbagai cara pun harus ditempuh untuk memenuhinya …, namun timbul pertanyaan di benak tiap orang: Sampai kaaaapan saya ini harus bekerja banting tulang tanpa hasil mencukupi? Di hari tua nanti …, haruskah saya bekerja setiap hari, seminggu lima hari, sebulan 25 hari, sementara jasmani semakin termakan usia? … Beban biaya hidup semakin tinggi, sementara kita harus bekerja tiap hari dengan kondisi perjalanan yang melelahkan dari rumah ke kantor, … pergi-pulang …, sehingga kehabisan waktu untuk keluarga. Jangankan untuk berlibur. Pernahkah Anda dihadapkan pada masalah seperti itu? Sekarang ini, agaknya patut kita bersyukur dengan adanya perkembangan teknologi dalam ERA KOMUNIKASI ini, berkat ada internet yang bisa membantu kita mengatasi kondisi seperti yang Anda dan saya alami. Bisnis online, banyak juga yang menyebutnya bisnis internet, sudah diketahui banyak orang dan keberhasilan mereka memperoleh uang dari internet sudah banyak kita dengar. Joko Susilo, ST., adalah salah satu di antara yang berhasil. … Kita patut bertanya. Apa sih rahasianya …? Bagaimana sih caranya … ? Ternyata sangat sederhana: Ia menyisihkan waktu SATU-DUA JAM tiap hari, … maka jadilah ia seorang JUTAWAN, Anda, - dan saya, juga pengen dong kaya seperti dia. Tapi, apa ya yang harus kita perbuat? Saya ceritakan sedikit pengalaman saya. Sejak 2004 saya mulai “berkelana” mencari ilmu yang disebut “bisnis internet” tanpa hasil yang memuaskan, baru beberapa waktu yang lalu saya mendapatkannya di FormulaBisnis.com milik Joko Susilo. Melalui SMUO (Sistim Mesin Uang Otomatis) yang diciptakannya, saya mendapatkan berbagai hal tentang bisnis internet yang, - bagi saya -, merupakan “pengetahuan baru”. SMUO telah menuntun saya, - sekalipun saya sebagai pemula -, mulai dari mengenal apa dan bagaimana bisnis internet, bagaimana saya harus menyikapi bisnis itu, bagaimana saya harus memelihara semangat juang untuk berbisnis. Petunjuk pertama yang saya jumpai: “Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet… Hanya Jika Anda Tahu Caranya!” Sederhana sekali, kan? Syarat pertama, Bisa Mengetik; syarat kedua, Bisa Mengakses Internet; syarat ketiga Tahu Caranya. Seketika saya merasa sudah memenuhi syarat pertama dan kedua. … Jika Anda sedang membaca blog ini, saya yakin Anda pun sudah memenuhi syarat pertama dan kedua, betul nggak? Untuk memenuhi syarat ketiga, … kita harus memiliki SMUO yang akan menuntun kita agar Tahu Caranya. Untuk mendapatkannya saya pun segera bergabung dengan Mandirishare.com agar Tahu Caranya Bagaimana Memulai Bisnis Online.

0 komentar: